Suzuki Luncurkan Avenis 125, Skutik Maskulin Harga Rp 30juta

  • Suzuki luncurkan Avenis 125, motor sporty, modern, maskulin, dan efisien bahan bakar sehingga cocok dipakai berkendara sehari-hari.  Skutik ini dibanderol seharga Rp 29.970.000,- (OTR DKI Jakarta).

Jakarta, 25 Oktober 2022 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan sepeda motor terbarunya yakni SUZUKI Avenis 125. Mengisi celah model di kategori skutik 125cc, Avenis 125 hadir dengan gaya sporty, maskulin, dan modern dengan efisiensi BBM yang baik serta fitur-fitur terbaru sehingga cocok digunakan berkendara di perkotaan yang dinamis.  Avenis 125 bisa segera dimiliki dengan harga Rp 29.970.000,- (OTR DKI Jakarta).


“Kedepannya, Suzuki berencana menambah line-up model sepeda motor di  pasar Indonesia sehingga calon konsumen memiliki banyak pilihan sesuai kebutuhan dan keinginannya. Kehadiran Avenis 125 ini merupakan bagian dari langkah awalnya," ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.


Avenis 125 dirancang untuk mendukung semangat kaum urban yang aktif bergerak bebas ke berbagai tempat. Ukurannya tergolong kompak namun tetap nyaman bagi pengendara dan penumpang. Memiliki panjang 1.895 mm, lebar  710 mm, tinggi  1.175 mm, serta ground clearance 160 mm, Avenis 125 tampil sporty, berani, dan lincah.


LED head lamp dan tail lamp yang atraktif membantu visibilitas jadi lebih baik. Garis tajam dari bagian depan hingga belakang tersedia dengan warna Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green. Posisi duduk pengendara dan penumpang tertopang sempurna berkat jok lebar. Two-tone cover pada jok semakin menyempurnakan penampilannya.


Ruang penyimpanan barang terbilang besar yakni hingga 21,8 liter dan sanggup membawa helm ataupun barang bawaan lainnya hingga bobot 10 kg. Apalagi ditambah dengan dua kantong tambahan pada bagian depan berukuran 1 liter dan 1,6 liter. Semakin fungsional, bagian kantong penyimpanan terdapat USB Socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai perangkat ponsel milik pengendara ataupun penumpang. 

Lokasi tutup pengisian bahan bakar pada Avenis 125 berada di bagian belakang sehingga pengendara tidak perlu membuka jok terlebih dahulu ketika mengisi BBM. Apalagi kapasitas tangki bahan bakarnya 5,2 liter sangat cukup untuk mendukung rutinitas perjalanan sehari-hari. Avenis 125 juga dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang terintegrasi sehingga memudahkan saat menghidupkan mesin.


Sistem keamanan canggih lainnya seperti; Safety Shutter Key sebagai keamanan lubang kunci saat kondisi terparkir, Side stand engine cut-off switch yang membuat mesin non-aktif jika standar samping dibuka, Brake lock system yang memastikan kondisi ban terkunci dengan aman saat terparkir dan ICBS (Integrated Combined Braking System) yang mengintegrasikan rem bagian depan dan belakang ketika digunakan sehingga memudahkan kontrol kendaraan saat mengerem dan dapat mengurangi jarak pengereman dalam kondisi tertentu, juga disematkan demi melindungi pengendara dari hal yang tidak diinginkan.

Full Digital Instrument Panel dapat memberikan beragam informasi seputar kendaraan lebih dari angka kecepatan semata. Diantaranya; Eco drive indicator, Engine temperature, Battery voltage, Digital clock, Fuel gauge, Oil change indicator, Dual trip meter, Average fuel consumption dan Engine check indicator. 


Sementara dari segi performa, Avenis 125 mengusung teknologi mesin SEP (Suzuki Eco Performance) dengan kapasitas 125cc SOHC (Single Over Head Camshaft), 1 silinder – 2 katup, Fuel injection dan berpendingin udara yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS/6.750 RPM dan torsi sebesar 10 NM/5.500 RPM. Mesin ini mampu menyeimbangkan penggunaan bahan bakar seefisien mungkin dalam menghasilkan akselerasi dan performa sesuai kebutuhan pengendara.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi