Pesta Akhir Tahun, Suzuki Obral Promo Berhadiah Logam Mulia dan Sepeda Motor

  • Menyambut akhir tahun, Suzuki memberikan promo menarik bertajuk Pesta Akhir Tahun untuk pembelian kendaraan penumpang dan komersil. Tak tanggung-tanggung, ada logam mulia dan sepeda motor Suzuki menanti para calon konsumen.

Jakarta, Otojatim.com – Program penjualan khusus kembali diberikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kepada para pelanggannya. Khusus Bulan Oktober 2022, promo “Pesta Akhir Tahun” siap menyambut calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia dengan beragam keringanan serta hadiah secara langsung berupa logam mulia hingga sepeda motor Suzuki.


“Promo Pesta Akhir Tahun yang khusus kami hadirkan di bulan Oktober ini merupakan stimulus agar penjualan Suzuki meningkat. Sekaligus juga memberikan keuntungan bagi calon konsumen baik yang akan membeli mobil penumpang maupun mobil komersial. Tak tanggung-tanggung, kami menyediakan beragam hadiah seperti sepeda motor dan logam mulia. Amat sayang jika dilewatkan," terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.


Untuk pembelian mobil penumpang Suzuki seperti All New Ertiga, XL7, dan SX4 S-Cross, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia. Ada tambahan cashback sebesar Rp 4juta apabila melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut. Namun khusus Suzuki Baleno, hanya berlaku untuk varian transmisi manual.


Beragam keringanan lainnya, seperti promo down payment (DP) sebesar 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun khusus untuk pembelian model All New Ertiga dan XL7.


Sedangkan untuk model SX4 S-Cross, Total Down Payment (TDP) haya sebesar 15%, ditambah potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, serta tenor cicilan hingga 7 tahun. 


Sementara untuk pembelian Baleno, calon Konsumen akan mendapatkan penawaran promo down payment (DP) 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Suzuki juga menyediakan promo menggiurkan untuk pembelian mobil komersial, All New Carry Pick Up yang merupakan Rajanya Pick Up dari Suzuki. Konsumen berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki. Tak hanya itu, keuntungan lain juga menanti, seperti DP rendah, pilihan bunga kredit khusus dan tenor cicilan hingga 5 tahun.


“Suzuki selalu berupaya memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen di Indonesia yang hendak memiliki mobil Suzuki impiannya. Dengan hadirnya promo Pesta Akhir Tahun ini, konsumen dapat menyambut tahun baru dengan mobil baru dari Suzuki," tutup Randy.


Info lebih detail mengenai penawatan ini, bisa didapat dengan mendatangi langsung diler Suzuki terdekat dan berjumpa dengan sales representative.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi