Download Brosur Suzuki All New Ertiga Hybrid 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Suzuki All New Ertiga Hybrid.


Otojatim.com - All New Ertiga jadi salah satu produk andalan Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bagaimana tidak, harganya yang masih terjangkau, efisien bahan bakar, nyaman, serta muat banyak penumpang membuat mobil ini digemari masyarakat Indonesia.

Test Drive Ertiga Hybrid


Suzuki All New Ertiga Hybrid hadir dengan inovasi teknologi pintar Integrated Starter Generator (ISG) dengan baterai Lithium-ION. Dengan demikian energi dapat disimpan ke baterai Lithium-ION ketika kendaraan melambat, lalu memberikan tambahan daya ke mesin saat berakselerasi. Getaran mesin jadi lebih halus dan konsumsi BBM semakin irit dan ramah lingkungan.

Dari segi kenyamanan dan keamanan, Ertiga Hybrid dibekali fitur cruise control gear shift indicator, autolight with guide me light, fitur electric stability programme serta fitur hill hold control. Tak ketinggalan fitur-fitur dati versi sebelumnya yakni dual SRS airbags, ABS + EBD, ISOFIX, serta platform HEARTECT.
kontak sales dealer Suzuki

Ada beragam pilihan warna yang tersedia untuk menyesuaikan selera konsuman. Pada varian Ertiga Hybrid SS terdiri dati warna Pearl Snow White, Prime Cool Black, dan Metallic Magma Gray. Sementara varian Ertiga Hybrid GX ada tambahan warna Metallic Silky Silver, Pearl Brave Khaki, Pearl Burgundy Red dan warna baru New Mellow Deep Red.

All New Ertiga Hybrid dibanderol mulai dari Rp270,3 juta untuk GX-MT, Rp281,3 juta untuk GX-AT dan juga SS-MT dan terakhir Rp292,3 juta untuk SS-AT sebagai varian teratas. Tersedia juga model non hybrid alias mesin konvensional pada varian GA dan GL. Dimana varian GA MT seharga Rp224,1 juta, GL MT di angka Rp244,5 juta, dan GL AT senilai Rp255,1 juta.

Berikut ini brosur Suzuki All New Ertiga Hybrid terbaru yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.
Katalog ertiga hybrid

Brosur Ertiga Hybrid 2023

Ertiga Hybrid Surabaya

Harga Ertiga 2023

Harga Ertiga Hybrid Surabaya

Brosur Ertiga Hybrid
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi