Suzuki Luncurkan Satria F150 Special Edition, Harga 29 Jutaan

  • Suzuki menghadirkan Satria F150 Special Edition dengan pilihan warna baru yakni warna Solarize Silver–Met. Triton Blue yang sudah bisa didapatkan di jaringan dealer Suzuki seluruh Indonesia dengan harga Rp29.990.000,-.

Jakarta, Otojatim.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beri kejutan menyenangkan untuk para penggemar motor Satria F150 berupa pilihan warna baru dari Satria F150 yakni warna Solarize Silver–Met. Triton Blue. 


Warna ini semakin memperkuat image Satria F150 sebagai hyperunderbone yang menarik dan berani tampil beda.


"Satria F150 merupakan motor yang memiliki banyak penggemar. Dimana karakter pengguna Satria F150 ini sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa. Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty,” jelas Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.


Kombinasi warna silver dan biru khas Suzuki memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun tetap nyentrik dan berkelas sehingga pengguna akan merasakan semangat baru ketika mengendarai Satria F150. 


Satria F150 dibekali dapur pacu 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm, juga penggunaan liquid cooling system yang berperan sebagai penjaga suhu mesin agar tetap optimal. 


Kecanggihan Satria F150 juga disempurnakan dengan kelengkapan fitur seperti LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter. 


Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat kian menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri pengendara.


Satria F150 Special Edition sudah tersedia di jaringan dealer Suzuki seluruh Indonesia dengan harga Rp29.990.000,- untuk wilayah DKI Jakarta secara on the road.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi