Kantongi 1.274 SPK, S-Presso dan Baleno Dongkrak Penjualan Suzuki di GIIAS 2022

 


Jakarta, Otojatim.com – Antusiasme masyarakat terhadap mobil-mobil Suzuki terbilang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan lewat 11 hari gelaran GIIAS 2022, tercatat  SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) mencapai 1.274 pemesanan selama periode GIIAS berlangsung.

“Pencapaian Suzuki selama GIIAS 2022 sangat positif. Terutama untuk Baleno dan
S-Presso yang berkontribusi cukup tinggi. Padahal seperti diketahui, kedua mobil tersebut baru saja diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022 yakni 11 Agustus 2022," terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Mobil hatchback dan city car masih menjadi daya tarik yang kuat bagi masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan spesifikasinya yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing,” sambungnya.

Dengan keunggulan dimensi yang kompak dan desain yang unik, S–Presso sendiri menyasar anak muda hingga keluarga yang mendambakan mobil lincah saat
bermanuver di jalanan yang sempit dan macet.

Dari segi kapasitas, S-Presso hadir dengan ruang penyimpanan dan bagasi luas yang mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kerap menggunakan mobil untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga. Maka tak heran, S–Presso mampu berkontribusi sebanyak 189 SPK pada ajang GIIAS 2022 kemarin.

Sedangkan untuk Baleno, hatchback yang kini tampil sangat elegan dengan fitur melimpah, menyumbang 112 SPK. Tentunya ini terbilang tinggi untuk model baru.

Baleno sendiri membidik masyarakat urban yang membutuhkan mobil dengan desain interior dan eksterior yang elegan, serta fitur-fitur premium dan aksesori yang menaikkan rasa percaya diri. 


Selain S–Presso dan Baleno, mobil penumpang Suzuki lainnya juga turut memberikan kontribusi yang positif. Salah satunya, XL7 sebagai satu-satunya model LSUV Suzuki yang tetap menjadi primadona dari awal peluncurannya di tahun 2020. Di GIIAS 2022, XL7 mampu mencatatkan penjualan sebanyak 270 unit.

Tak ketinggalan, All New Ertiga varian hybrid dan non hybrid yang juga baru diluncurkan Juni lalu. LMPV ini nyatanya makin menarik minat masyarakat sehingga mampu mengumpulkan 152 SPK dari seluruh jumlah SPK.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat Indonesia, khususnya pengunjung GIIAS, atas respons positifnya terhadap produk-produk Suzuki, terutama Baleno dan S-Presso. Bagi masyarakat yang belum sempat membeli Baleno atau S–Presso di GIIAS, kami mengundang untuk datang langsung ke dealer Suzuki terdekat dan melakukan test drive di sana,” tutup Dewi.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi