iklan jual beli mobil

Download Brosur Suzuki All New Ertiga

Brosur Suzuki All New Ertiga 2024

 Otojatim.com - Suzuki All New Ertiga tampil dengan desain eksterior yang mewah dan berkelas. New front chrome grille-nya yang menawan memberikan kesan elegan, dan teknologi projector headlamps-nya yang canggih memastikan Anda tetap aman dan nyaman berkendara di malam hari. LED rear lamp dengan light guides-nya pun menambah kesan modern dan stylish pada mobil ini. Ground clearance yang tinggi memberikan kenyamanan dan keamanan saat melewati berbagai medan jalan.


Masuki kabin All New Ertiga dan rasakan kemewahan dan kenyamanan yang tiada tara. Kabinnya yang luas mampu menampung 7 orang dengan nyaman, dan head unit-nya yang canggih dengan aksen wooden panel memberikan sentuhan elegan pada dashboard. Fitur-fitur fungsional seperti ventilated cup holder, USB charging port, dan double blower semakin memanjakan Anda selama perjalanan. Bagi keluarga aktif dan dinamis, bagasi All New Ertiga yang lapang mampu menampung semua barang bawaan Anda, baik saat berlibur maupun mudik. Jok baris kedua dan ketiga yang dapat diatur pun memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mobilitas Anda.


All New Ertiga dilengkapi dengan mesin K15B DOHC, VVT yang bertenaga dan hemat bahan bakar. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 104,7 PS dan torsi maksimum 138 Nm, sehingga Anda dapat berkendara dengan penuh percaya diri di berbagai kondisi jalan. Sistem distribusi bahan bakar multipoint injection-nya pun memastikan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Spesifikasi Suzuki All New Ertiga 2024

LihatTutupKomentar