Download Brosur Suzuki Grand Vitara 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Suzuki Grand Vitara 2023.

Otojatim.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan Grand Vitara. Namun kali ini dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang lebih bertenaga dan ramah lingkungan. Tampilannya juga lebih elegan, gagah, maskulin,agresif, sporty, dan berkelas.


Suzuki Grand Vitara dibekali dengan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet yang ditunjang dengan penggunaan teknologi SHVS sehingga mampu mengoptimalkan penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan sekaligus menekan emisi gas buang. 


Performa yang dihasilkan yakni sebesar 103,06 PS/6.000 rpm dan torsi 136,8 Nm/4.400 rpm disalurkan melalui 6-speed Automatic Transmission.


Grand Vitara dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti 6 Airbag, BA (Brake Assist) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution), ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System),  360 camera, rear parking camera, parking sensor, dan Hill Hold Control.


Sederet fitur menarik lain juga disematkan seperti; panoramic sunroof, Cruise Control, Head Up Display (HUD), LED Projector Headlamp berikut Autolight with Guide Me Light, smartphone wireless charging, hingga head unit touchscreen 9 inch yang dapat terhubung ke smarphone.


Terdapat dua varian yang bisa dipilih yakni GX dan GL. Dimana varian GX terdiri dari 4 pilihan warna Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black. Sedangkan GL memiliki 3 pilihan warna, seperti; Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey, dan Pearl Midnight Black. 


Harga Suzuki Grand Vitara berkisar 360 hingga 390 juta rupiah. Berikut brosur Suzuki Grand Vitara 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

Jual Suzuki Grand Vitara 2023

Harga Suzuki Grand Vitara

Brosur Suzuki Grand Vitara terbaru

Download katalog Suzuki Grand Vitara 2023

Harga Suzuki Grand Vitara 2023 jatim

Harga Suzuki Grand Vitara 2023

Suzuki Grand Vitara terbaru 2023

Suzuki Grand Vitara terbaru 2023

Jual Suzuki Grand Vitara 2023 surabaya

Katalog Suzuki Grand Vitara

Spek Suzuki Grand Vitara 2023

Suzuki Grand Vitara

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara terbaru

Suzuki Grand Vitara terbaru

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2023

Brosur Suzuki Grand Vitara download

Harga Suzuki Grand Vitara surabaya terbaru


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi