Download Brosur Suzuki XL7 Terbaru 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Suzuki XL7 terbaru tahun 2023.

brosur suzuki xl7

Otojatim.com - Suzuki XL7 bisa dibilang cukup menggoda bagi konsumen Indonesia. Pasalnya LSUV ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Mulai dari performa mesin yang sama dengan Ertiga dan Jimny, fitur-fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan, serta ground clearance yang tinggi mencapai 220 mm.

Review Suzuki XL7 Ridwan Hanif


Suzuki XL7 hadir dengan 3 pilihan tipe, yakni Alpha, Beta dan Zeta. Dimana tipe Alpha identik dengan warna hitam pada bagian atap dan pilar, sedangkan 2 tipe lainnya dibuat sewarna bodi.

Tipe Alpha terdiri dari 4 pilihan warna, yakni; rising orange + black, brave kakhi + black, prime cool black dan prime snow white. Sementara tipe Beta terdiri dari; pearl burgundy red, metallic magma grey, pearl snow white, dan prime cool black. Lalu tipe Zeta terdiri dari; warna pearl snow white, prime cool black, metallic magma grey, dan pearl burgundy red.
kontak sales dealer suzuki

Mesin yang digunakan berkode K15B dengan kapasitas 1.462 cc, 4 silinder, DOHC, VVT. Tenaga yang dihasilkan mencapai 103 hp dengan torsi 138 Nm. Ada 2 pilihan warna yang ditawarkan yaitu manual dan otomatis.

Untuk fitur keamanan, mobil yang dibanderol seharga Rp232 juta sampai Rp269 juta ini dibekali sasis Heartect, hill hold control, dual airbag, EBD, rem ABS, electronic stability program, sensor mundur, dan kunci yang sudah immobilizer.

Berikut ini brosur Suzuki XL7 terbaru tahun 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.
Brosur suzuki XL7 2023

Harga suzuki xl7 2023 surabaya
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi