Warna Terbaru Suzuki Satria FU Injeksi 2022 Tampil Berani, Ada Ubahan Pada Komponen Rem Depan

warna terbaru suzuki satria fu injeksi - IvoryIvory

Jakarta, Otojatim.com
- Tahun 2022, sepeda motor All New Satria F150 hadir dengan tampilan baru yang ikonik “Berani Diadu” dan dicintai penggemar kecepatan. Sejumlah perubahan pada warna dan stripping baru serta ubahan pada komponen pengereman.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan,“All New Satria F150 memiliki basis penggemar yang besar di segmen hyper-underbone terbukti karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan. Kini, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem rem depan untuk meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga memberikan varian warna dan stripping yang tampil berani pada All New Satria F150.”

Warna Baru Suzuki Satria FU 2017

All New Satria F150 mempunyai 3 pilihan warna baru yaitu Metalic. Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. Dipadukan dengan desain visual stripping baru yang lebih berkarakter.

Suzuki Satria sejak lama dikenal sebagai sepeda motor hyper-underbone yang mempunyai tenaga besar di kelasnya. Dengan komponen rem baru, kinerja pengereman pun menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.
warna terbaru suzuki satria fu injeksi - BlueBlue

Identik dengan penggunaan kecepatan tinggi, motor ini dibekali dengan mesin 150cc Fuel Injection DOHC – 4 valve yangmampu memuntahkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm.

Motor yang akrab merajai kelas ayam jago ini juga memiliki beragam kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Dengan pilihan warna baru, All New Suzuki Satria dijual dengan harga Rp26.760.000 on the road DKI Jakarta.
warna terbaru suzuki satria fu injeksi - Titan BlackTitan Black
LihatTutupKomentar