iklan jual beli mobil

United Motor Bawa Jimny 5 Doors Dan Ertiga Hybrid Cruise Di IIMS Surabaya 2024

UMC



 Otojatim – Turut memeriahkan pergelaran pameran otomotif terbesar awal tahun ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT United Motors Centre (UMC) menggemparkan rangkaian acara dengan menampilkan dua produk terbaru, Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise. Bertepatan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise yang baru diluncurkan di bulan Februari 2024, menempati Booth Suzuki di Grand City Surabaya Convex. Masyarakat Surabaya kini bisa menyaksikan secara langsung Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise sekaligus melakukan test drive untuk merasakan pengalaman berkendara yang berbeda. 

Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path”. Populer sebagai kendaraan yang menunjang aktivitas offroad, Jimny 5-door hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya. Meski usianya masih terbilang anyar di Indonesia, Jimny 5-door yang memiliki desain legendaris dan otentik, telah dinobatkan sebagai “Rookie of The Year” dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 (21/5). Selain desain khas Jimny yang legendaris dan otentik, ketangguhan dari mobil offroad milik Suzuki juga dinilai memiliki sisi praktis dan fitur yang mencuri perhatian para penggemar. Penghargaan ini mencerminkan kesuksesan Suzuki Indonesia dalam mengembangkan produk yang inovatif dan terbaik di segmennya dari segi kualitas dan value for money. 

Calon pelanggan yang berminat melakukan pembelian unit di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024 berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan berupa Voucher BBM sejumlah Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah). Sebagai wujud apresiasi PT UMC pada seluruh pelanggan setia kami, UMC juga menyediakan berbagai exclusive merchandise, yaitu; canvas tote bag untuk Drive & Snap, dan car fragrance untuk pelanggan yang mengikuti media sosial UMC.  

Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC, mengatakan bahwa program-program ini diadakan untuk memanjakan konsumen UMC dengan memberikan promo dan hadiah-hadiah menarik. “Melalui IIMS 2024 ini, UMC akan memperkenalkan Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise kepada warga Surabaya, dengan melihat langsung unit tersebut pada booth UMC, ataupun dengan melakukan test drive keduanya. UMC juga membuat beberapa program yang dapat dinikmati konsumen selama IIMS 2024 berlangsung. Mulai dari Voucher BBM hingga exclusive merchandise telah disiapkan untuk pelanggan setia kami,” ungkap Elizabeth Janice. 



LihatTutupKomentar