iklan jual beli mobil

Kunjungi Booth Suzuki di Surabaya Pestapora, Dapatkan Hadiah Menarik Ini

  • UMC Suzuki Jatim jadi sponsor acara Surabaya Pestapora. Beragam program menarik disajikan spesial untuk pengunjung yang datang ke booth Suzuki.


Otojatim.com - Dalam rangka merayakan hari jadi Kota Surabaya ke-731, Pemkot Surabaya menggelar Festival Pemuda dan Olahraga bertajuk Surabaya Pestapora pada 21-26 Mei 2024 di THP Kenjeran.

UMC Suzuki Jatim, sebagai salah satu sponsor, turut serta memeriahkan dengan menggelar booth yang berisi mobil-mobil unggulan, seperti Grand Vitara Hybrid dan Baleno.

"UMC Suzuki sebagai salah satu sponsor hadir pada Surabaya Pestapora. Kami menyediakan program menarik beserta hadiah yang sayang untuk dilewatkan," tegas Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC Suzuki.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa mobil Suzuki, dapat ikut program test drive yang berhadiah merchandise menarik.

Spesial bagi pengunjung Surabaya Pestapora yang melakukan SPK dengan minimal UTJ Rp 3 juta akan langsung mendapat Tumbler Suzuki. 


UMC Suzuki juga menyiapkan hadiah Suzuki Car Fragrance untuk pengunjung yang follow account IG dan TikTok UMC, serta meng-upload foto keseruan di booth UMC Suzuki di Surabaya Pestapora.

Tak hanya itu, ada pula Program Suzuki Teman Berkendara khusus untuk warga Surabaya (pembelian mobil dengan nomor plat L). Di mana konsumen berkesempatan memenangkan Samsung S23 Ultra Gaming Experience. Program ini berlaku untuk all type mobil Suzuki, dan khusus pembelian mulai bulan Mei - Juli 2024.

LihatTutupKomentar