iklan jual beli mobil

Download Brosur New XL7 Hybrid

New XL7 Hybrid

 Otojatim.com - Suzuki New XL7 Hybrid hadir sebagai jawaban untuk gaya hidup aktif Anda. Mobil ini memadukan desain sporty yang lincah dengan kabin yang lega dan nyaman untuk 7 orang. Teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dengan Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery, membuat New XL7 Hybrid irit bahan bakar dan ramah lingkungan, tanpa mengurangi performa mesin.


New XL7 Hybrid dilengkapi fitur keselamatan yang canggih dan lengkap untuk melindungi Anda dan keluarga. Fitur tersebut diantaranya Dual SRS Airbags, ISOFIX Child Seat Anchorages, dan Side Impact Door Beams yang melindungi penumpang dari benturan samping. Tak ketinggalan, rem cakram berventilasi di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang memastikan daya pengereman yang optimal. Fitur Electronic Stability Program (ESP®) turut menjaga kestabilan mobil saat bermanuver atau melewati jalan licin.


Nikmati kenyamanan kabin New XL7 Hybrid yang luas dan lega. Head unit layar sentuh dengan fitur E-Mirror Touch Screen membuat perjalanan Anda semakin informatif dan menghibur. Desain eksterior New XL7 Hybrid yang sporty dengan lampu LED dan velg alloy 16 inci semakin mempertegas karakter Anda yang aktif dan dinamis.

New XL7 Hybrid New Energy To Move Further
Desain Sporty New XL7 Hybrid Alpha(3)
Teknologi Smart Hybrid Suzuki XL7(4)
Desain sporty dan kenyamanan kabin Suzuki New XL7 Hybrid
Inovasi terbaru dari Suzuki New XL7 Hybrid
Rasakan Pengalaman Berkendara yang Nyaman dan Aman dengan Suzuki New XL7 Hybrid
Desain eksterior Suzuki XL7 Hybrid
Fitur Fitur Canggih New XL7 Hybrid
Kemewahan dan keamanan Suzuki New XL7 Hybrid
SUV Hybrid Sporty
Kabin Luas New XL7 Hybrid
Performa Mesin Suzuki Hybrid
Fitur Keselamatan Suzuki XL7 Hybrid
Suzuki New XL7 Hybrid ramah lingkungan
Suzuki New XL7 Hybrid All Color Variant
Spesifikasi New XL7 Hybrid
Spesifikasi Equipment New XL7 Hybrid

LihatTutupKomentar