Download Brosur Suzuki Jimny 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Suzuki Jimny.


Otojatim.com - Suzuki Jimny didesain untuk ketangguhan dunia off-road dan perkotaan, identik dengan kelincahan dan torsi yang kuat. Dari sisi eksterior, Jimny punya tampilan tegas dan sporty. Bumpernya anti gores jadi tak perlu ragu menerabas trek ekstrim.

Pencahayaannya terang, fokus, namun tetap hemat energi. Ada Leveling Feature dimana pengemudi bisa mengatur tinggi rendah pencahayaan sesuai kebutuhan. Tak ketinggalan headlamp washer yang bisa membersihkan lampu dari lumpur atau kotoran.

Suzuki Jimny Generasi Ke-4 Didatangkan CBU Dari Jepang Untuk Puaskan Konsumen

Mendaki rintangan dan bukit terjal tidak perlu khawatir soal bumper atau under body. Karena Jimny punya ground clearence 210 mm dengan tiga sudut yang membuatnya cekatan menghantam rintangan dengan aman. Ditambah ban berukuran 195/80 R 15 yang memiliki daya cengkram kuat dan stabil, sekaligus mengukuhkan kesan sporty.

Sedangkan dari sisi interior, Jimny dibekali dengan head unit berukuran 6,8 inci lengkap dengan fitur USB, bluetooth, dan smarphone connection. AC juga dapa diatur otomatis menyesuaikan suhu perjalanan. Panel kontrolnya mudah digunakan dan bisa dimanfaatkan untuk menerima telepon saat berkendara.

Fitur lainnya yang disematkan adalah cruise control dimana kendaraa bisa melaju otomatis secara konstan tanpa perlu menginjak pedal gas. Fitur ini aktif pada kecepatan diatas 40km/jam.

Sementara untuk fitur keselamatan, ada safety dual airbags, brake LSD traction control, electronic stability programme, isofix, ABS, hill descent control, dan hill hold control.

Suzuki Jimny dibanderol dengan harga (OTR Jakarta) sebagai berikut:
  • MT(Single Tone) Rp442.000.000
  • AT(Single Tone) Rp455.600.000
  • MT(Two Tone) Rp445.900.000
  • AT(Two Tone) Rp458.600.000


Berikut brosur Suzuki Jimny yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi