Suzuki Sabet Dua Penghargaan Di Ajang Otomotif Award 2021

suzuki carry otomotif award

Suzuki.Otojatim.com
- Kembali digelar secara virtual, produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), XL7 dan New Carry Pick Up berhasil meraih penghargaan pada ajang bergengsi OTOMOTIF Award 2021. Suzuki XL7 berhasil menyabet penghargaan pada kategori Best MPV Crossover dan New Carry Pick Up pada sub kategori Best Pick Up pada kategori Commercial Car.

“Terima kasih kepada pelanggan setia Suzuki dan semua pihak yang terus memberikan dukungan kepada kami. Penghargaan ini semakin mengukuhkan kepercayaan masyarakat terhadap produk buatan dalam negeri Suzuki yang menjadi unggulan, yaitu XL7 dan New Carry Pick Up. Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang berkualitas yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Setelah mempertimbangkan banyak faktor seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta aspek lainnya seperti respons masyarakat, penjualan, engagement dengan komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen selama periode penjurian sejak April 2020 lalu, produk unggulan Suzuki yaitu XL7 dan New Carry pick Up berhasil meraih penghargaan setelah melewati proses seleksi ketat untuk 26 penghargaan pada kategori mobil dan truk.
XL 7 otomotif award

Sejak diluncurkan Februari 2020, XL7 masih menjadi SUV pilihan konsumen. Selain karena tampilannya yang gagah, kabin luas, dan interior mewah yang membawa mobil ini menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki selama setahun terakhir. XL7 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti smart E-Mirror, ventilated cup holder, dan audio system serta Multi Information Display (MID) yang modern dalam mesin K15B berkapasitas 1.462 cc.

Sedangkan New Carry Pick Up terus berkontribusi dalam menguasai pangsa pasar kendaraan niaga. New Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama dalam masa pemulihan ekonomi di masa sulit seperti saat ini.

“Raihan ini membangun optimisme kami untuk terus berupaya menggerakkan kembali perekonomian Indonesia lewat kontribusi positif pada industri otomotif. Terima kasih kepada Tabloid OTOMOTIF karena penghargaan ini merupakan pencapaian yang berarti dan menjadi wujud apresiasi atas komitmen Suzuki untuk Indonesia,” tutup Donny.

Otomotif Award 2021 merupakan salah satu flagship event dari Tabloid OTOMOTIF sebagai media otomotif cetak paling berpengaruh di Indonesia. Hadir ke-14 kalinya, tahun ini Otomotif Award kembali dilaksanakan secara online melalui live streaming di channel Youtube OTOMOTIF TV, IG Live pada akun @otomotifweekly dan Facebook live pada #OtomotifWeekly pada Sabtu (24/04) lalu.

Penghargaan tahun ini menyuguhkan total 48 penghargaan yang terdiri dari 21 penghargaan untuk kategori motor dan 26 penghargaan untuk kategori mobil dan truk. Selain itu, terdapat pula 1 Special Award berupa penghargaan Lifetime Achievement untuk tokoh otomotif nasional.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi