iklan jual beli mobil

Suzuki Ajak 17 Komunitas Untuk Adu Ketrampilan Bermain Bola Dalam Kompetisi Fun Futsal

SBT


Otojatim – PT Sejahtera Buana Trada (SBT) atau biasa disebut Suzuki Trada Group, mengadakan agenda acara olahraga yang diikuti semua komunitas Suzuki dari berbagai tipe kendaraan dalam kompetisi fun futsal yang rencananya akan dilaksanakan secara tahunan. Acara ini dilaksanakan mulai dari tanggal 25 Agustus 2024 sebagai babak penyisihan, dan tanggal 1 September 2024 untuk babak semi final dan final.

Acara ini diikuti 17 komunitas yang ada di area Jadetabek, dimana komunitas tersebut adalah para pelanggan yang loyal terhadap Dealer Suzuki Trada Group. Acara berlangsung di Planet Futsal, Mall Artha Gading, lantai P7. Tiap komunitas mengirimkan teamnya yang berisikan 10 orang untuk bertanding di acara ini. Tidak hanya memperebutkan Piala Bergilir yang tiap tahunnya akan dipertandingkan, tapi juga ada total hadiah senilai 10 juta Rupiah untuk para team pemenang. Tidak hanya itu, Dealer Suzuki Trada Group juga membagikan voucher diskon senilai 20% untuk jasa, oli dan sparepart, yang diberikan kepada para anggota komunitas yang datang secara Cuma Cuma, untuk digunakan pada saat para anggota melakukan servis di bengkel resmi Suzuki Trada Group. Pada kesempatan kali ini juga Suzuki Trada Group ingin memperkenalkan oli jenis baru yang dapat digunakan kendaraan komersial, yaitu oli 10W 40 dengan ukuran 3,6 Liter.

“Ini adalah kedua kalinya kami mengadakan event ini, dan di tahun ini antusiasme dari para komunitas semakin tinggi. Dengan bertujuan untuk lebih mempererat antara kami sebagai Dealer Resmi Suzuki dengan komunitas / klub, dan juga antar sesama komunitas / klub itu sendiri, kami akan terus mencoba lebih baik lagi kedepannya. Hal ini juga menunjukan kesetiaan dan kesanggupan kami sebagai dealer resmi Suzuki dalam memberikan pelayanan terhadap semua pelanggan. Kami juga ingin memperkenalkan produk terbaru dari oli resmi kami Ecstar 10W 40 ke para pelanggan.” ujar Santoso selaku Koordinator Nasional After Sales PT. Sejahtera Buana Trada.

Suzuki Trada Fun Futsal Competittion 2024 ini akan dijadwalkan tahunan dimulai pada bulan Agustus seiring menyambut kemerdekaan Republik Indonesia. Di tahun kedua ini respon yang sangat positif mengenai event ini makn meningkat, serta bertambahnya komunitas yang mengikuti acara ini merupakan tanda bahwa kedekatan dari Dealer resmi Suzuki Trada Group terhadap para pelanggan

LihatTutupKomentar