iklan jual beli mobil

Grand Vitara, Solusi Pemecah Pengurangan Emisi Gas Buang Kaum Urban

 

SIS



Otojatim- Tuntutan karir era sekarang banyak memberikan kesibukan bagi kalangan profesional muda perkotaan untuk bisa memberikan kontribusi kepada tempat bekerja atau berkarya masing-masing. Situasi yang dialami golongan produktif seperti itu jika dihadapi dalam waktu bersamaan dapat menciptakan imbas lain berupa kepadatan lalu lintas di tengah rutinitas sehari-hari. Sebagai sesama pengguna jalan saat harus berbagi satu sama lain, penting agar bisa mengatur emosi dan kebugaran fisik meski menghadapi kemacetan. Menghadapi situasi ini, kejelian dalam memilih kendaraan dengan kenyamanan serta fitur bermanfaat selama perjalanan menjadi keharusan.

 

Bagi golongan aktif tersebut, perjalanan harian ke kantor, menghadiri pertemuan, atau menyelesaikan tugas pekerjaan sudah menjadi bagian integral dari kehidupan. Kota Jakarta, contohnya, melalui data lansiran Tomtom Traffic Index tahun 2023 menunjukkan bahwa Ibukota Indonesia menempati peringkat ke-30 untuk waktu tempuh perjalanan dalam jarak 10 kilometer. Rata-rata waktu sebesar 23 menit 20 detik diperlukan guna menempuh jarak tersebut. Pada jam-jam sibuk seperti pukul 08.00 WIB dan 17.00-18.00 WIB, waktu tempuh ini bisa melambung hingga 30 sampai 33 menit. TomTom adalah  penyedia layanan teknologi geolokasi independen yang telah mengumpulkan data lalu lintas berbagai negara setiap tahun.

 

Durasi kemacetan tersebut juga berkontribusi terhadap jumlah pelepasan emisi karbon ke udara. Isu demikian saat ini menjadi topik perbincangan hangat sehingga menjadi concern bagi pelaku gaya hidup modern serta kalangan menengah ke atas. Sebagai solusi menekan emisi serupa, Suzuki mengedepankan kendaraan berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dengan kelebihan seperti dapat menon-aktifkan mesin dalam kondisi berhenti di kemacetan melalui fitur Engine Auto-Stop, salah satunya adalah Grand Vitara. Keunggulan tersebut dapat dipilih, bahkan dibanggakan sebagai kontribusi pengguna ketika kesehariannya menghadapi situasi kemacetan tak terelakkan.

 

“Tren kebutuhan kebanyakan konsumen terhadap aspek unggulan kendaraan sudah mulai mengalami perubahan. Jika dahulu pengguna mobil memprioritaskan kecepatan, saat ini justru kami temukan kondisi yang berbeda dan lebih dewasa. Berbagai faktor seperti kepadatan lalu lintas hingga biaya bahan bakar mengarahkan perubahan keutamaan konsumen kepada sisi efisiensi, kenyamanan serta keselamatan sepanjang perjalanan. Kami membaca situasi tersebut, lalu menyikapinya lewat penyediaan produk lebih sesuai kebutuhan utama, termasuk kehadiran Grand Vitara,” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

Menemani pengguna selama menghadapi kemacetan, sederet fitur modern telah tersedia sebagai standar kelengkapan di Grand Vitara untuk mengelevasi kenyamanan dan pengalaman perjalanan jadi lebih berkesan. Hal pertama yang akan langsung dirasakan adalah nyamannya jok berbalut bahan premium dengan tampilan mewah. Kemudian, lamanya durasi menempuh kemacetan tidak terasa berkat kehadiran Head unit touchscreen 9-inch meliputi menu lengkap serta informatif sekaligus dapat terkoneksi ke aplikasi hiburan hingga navigasi pada smartphone melalui Apple Car Play maupun Android Auto. Berada di dalam SUV maskulin ini juga tidak terasa sesak berkat adanya panoramic sunroof berukuran besar, bahkan dapat dibuka guna menghadirkan keelokan pemandangan langit. Kombinasi tersebut tidak hanya menawarkan hiburan audio-visual tetapi juga memberikan momen merasakan keindahan sekitar, mengingatkan pengguna bahwa di antara kesibukan, selalu ada ruang untuk menikmati hidup.

 

Selaku pemenuhan berbagai preferensi pelanggan, Grand Vitara juga hadir dengan pilihan warna sebagai cerminan karakter profesional. Pada semester pertama 2024, warna terlaris meliputi Pearl Arctic White, Pearl Celestial Blue, Pearl Midnight Black Metallic, dan Pearl Grandeur Grey. Pilihan warna ini tidak hanya memperkaya estetika kendaraan tetapi juga memberikan pernyataan gaya bagi pengemudi yang ingin tampil menonjol.

 

“Dengan memahami bahwa perjalanan harian adalah bagian tak terhindarkan bagi banyak orang, kami mengupayakan agar setiap perjalanan pelanggan kami bersama Grand Vitara tidak hanya efisien tetapi juga menyenangkan serta memberikan nilai tambah untuk penggunanya,” tambah Harold.

 

Grand Vitara adalah jawaban terhadap para profesional muda perkotaan yang mencari kendaraan untuk mengatasi tantangan kemacetan sambil menawarkan pengalaman berkendara menyenangkan. Dengan mengutamakan kenyamanan maupun gaya penampilan, Grand Vitara menghadirkan solusi sempurna sebagai mobilitas lebih berharga sehari-hari.


LihatTutupKomentar