iklan jual beli mobil

Empat Hal Berikut Ini Bikin LIburan Bareng Ertiga Makin Nyaman

Suzuki

 



Otojatim- Momen bersama keluarga di pertengahan tahun kerap memerlukan kendaraan dengan kelengkapan kompartemen penyimpanan barang untuk membawa berbagai keperluan. Sebagai salah satu solusi dari keperluan tersebut, Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise telah dikembangkan mengikuti kebutuhan tempat penyimpanan masyarakat Indonesia pada umumnya. Pemanfaatan kompartemen pun bisa disesuaikan dengan barang apa yang paling sering dibawa oleh pengendara dan penumpang di perjalanan.

 

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, selain berguna sebagai kendaraan sehari-hari, mobil Suzuki juga sangat berguna sebagai kendaraan keluarga untuk berlibur seperti momen liburan sekolah saat ini. “Jika diperhatikan, masyarakat Indonesia memiliki pola yang sama ketika menyambut hari libur, yaitu pergi bersama dengan barang bawaan yang cenderung banyak. Kondisi ini menjadi salah satu faktor pertimbangan kami dalam menghadirkan mobil dengan daya tampung besar dan desain yang nyaman serta unggul dari segi fungsionalitas, sehingga dapat memboyong seluruh anggota keluarga. Bicara tentang fungsionalitas, pelanggan bisa merasakannya mulai dari kompartemen yang lengkap dari baris pertama hingga ketiga untuk membawa berbagai barang yang dibutuhkan di All New Ertiga Hybrid Cruise,” jelas Harold.

 

Penyegaran tampilan yang membuat All New Ertiga Hybrid Cruise semakin elegan tetap tidak menghilangkan unsur kepraktisan dan akomodasi ruang interior yang berlimpah. Barang bawaan wajib dan penting untuk dibawa berlibur pun tidak mengalami kendala saat diletakan di dalam kabin, seperti kompartemen yang bisa ditemukan seperti berikut:

 

  • Manfaatkan glove box untuk menyimpan barang


Sebagian besar kegiatan di dalam mobil dilakukan di bangku depan sehingga keberadaan glove box sangat penting, misalnya untuk menjadi laci penyimpanan yang dapat menyimpan benda-benda penting seperti peralatan ibadah, senter, dan P3K, atau barang-barang yang tidak dapat terkena paparan langsung sinar matahari. Daya tampung yang cukup besar dari kompartemen All New Ertiga Hybrid Cruise memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih dari satu jenis barang penting, sehingga dapat dijangkau dengan mudah ketika hendak digunakan.

 

  • Cup holder untuk penumpang baris pertama hingga ketiga


Cairan tubuh selama perjalanan merupakan hal penting untuk dijaga agar tubuh tetap bugar dan tidak mengantuk. Untuk itu, pengendara dan penumpang perlu membekali diri dengan minuman yang dikemas dalam botol atau gelas serta disimpan di cup holder agar minuman tidak tumpah dan mudah diraih selama perjalanan,

 

All New Ertiga Hybrid Cruise dilengkapi dengan cup holder di setiap baris yang bisa ditemukan pada bagian sisi kanan kiri tempat duduk bagian depan, tengah, hingga belakang dengan jumlah total 8 cup holder. Khusus baris pertama di All New Ertiga Hybrid Cruise, Suzuki menghadirkan 2 buah ventilated cup holder yang berfungsi menjaga suhu minuman agar tetap sejuk. Rongga yang terdapat pada ventilated cup holder berfungsi sebagai ventilasi untuk mengeluarkan angin dingin langsung ke botol atau gelas minuman. Anjuran kemasan yang bisa diletakkan di tempat tersebut adalah botol atau gelas dengan kisaran diameter 6 cm atau berukuran 500 ml, sedangkan untuk kemasan yang lebih besar dapat diletakkan di sisi pintu.

 

  • Kompartemen yang ada di balik jok depan dan setiap sisi pintu


Bagi penumpang baris kedua dapat memanfaatkan kompartemen yang berada di belakang jok penumpang pertama untuk menyimpan benda-benda berukuran tipis dan kecil seperti buku, gawai, peralatan kebersihan dan sebagainya. Sedangkan di keempat sisi pintu masih terdapat door pocket yang juga bisa digunakan untuk menyimpan barang ringan dan berukuran kecil lainnya. Penggunaan kompartemen juga mampu memudahkan dan mempersingkat waktu dalam mencari barang sekaligus menjaga kondisi di dalam mobil tetap rapi, sehingga suasana perjalanan menjadi lebih nyaman dan tetap hangat.

 

  • Bagasi yang luas untuk membawa berbagai barang


Selain membawa penumpang, mobil juga memiliki fungsi yang beragam seperti membawa barang bawaan yang dibutuhkan. Pada All New Ertiga Hybrid Cruise, Suzuki menyediakan bagasi dengan kapasitas yang cukup besar. Berkapasitas 153 Liter, bagasi All New Ertiga Hybrid Cruise mampu menampung 2 koper besar berukuran 20 - 28 inch, tas ransel besar, dan tas kecil lainnya yang mampu menunjang kebutuhan selama berlibur.

 

Untuk menjaga barang bawaan tidak mudah jatuh ketika membuka pintu bagasi, pelanggan juga dapat menambahkan cargo net agar barang bawaan dapat tersusun dengan rapi dan tidak berserakan. Selain itu, pelanggan setia Suzuki dapat menambahkan luggage tray yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan perlengkapan darurat seperti dongkrak mobil, tool kit, hingga segitiga pengaman yang dapat dipasang ketika mengalami keadaan darurat di tengah perjalanan.

 

Suzuki meyakini bahwa perjalanan yang berkesan dapat dimulai dari kenyamanan berkendara, salah satunya lewat kompartemen yang memadai. “Kompartemen adalah salah satu bagian mobil yang sangat penting untuk menunjang kenyamanan berkendara. Suzuki Indonesia sangat memperhatikan aspek ini dalam pengembangan desain kendaraan kami, dengan kepuasan dan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama. Tentu kami berharap setiap pengguna dapat merasakan nyamannya dan fungsionalnya mobil Suzuki, sehingga bisa menikmati momen berlibur dengan keluarga yang berkesan,” tutup Harold.

LihatTutupKomentar