iklan jual beli mobil

Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX: Kombinasi Kemewahan dan Kenyamanan Berkendara

Suzuki Burgman Street 125EX: Skutik Elegan dengan Desain Ergonomis

Otojatim.com - Suzuki Indonesia memperkenalkan Suzuki Burgman Street 125EX, skutik modern yang telah diperkenalkan pada Oktober 2023. Produk ini dirancang langsung oleh tim desainer Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan dengan fokus pada kenyamanan berkendara dan kemewahan.


Skutik ini merupakan produk pertama Suzuki yang mengusung teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) di Indonesia.

Burgman Street 125EX ini mengusung konsep desain "Unassuming Elegance" yang menonjolkan kemewahan dan kecanggihan skutik 125cc. Dengan dimensi panjang 1.875 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.140 mm, skutik ini menampilkan garis desain elegan untuk menunjukkan kualitasnya.

Menurut Matsuzawa Shuji, Desainer Suzuki Motor Corporation dari Burgman Street 125EX, "Burgman Street 125EX ini dirancang untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan berkendara. Kami menggabungkan desain elegan dengan konsep bodi motor yang kaya fitur untuk pengalaman berkendara yang stylish."

Desain "Unassuming Elegance" ini juga terlihat pada bodi dan rangka motor yang ringan dan rigid, meningkatkan kenyamanan dan kelincahan saat bermanuver.

Dengan penggunaan ban depan ukuran 90/90 dan ban belakang 100/80 dengan velg 12” cast aluminium, Burgman Street 125EX menawarkan efisiensi dan stabilitas yang baik di berbagai kondisi jalan.

Skutik ini juga dirancang dengan ketinggian jok, floorboard, dan footboards yang sesuai dengan berbagai tipe tubuh, termasuk untuk masyarakat Indonesia, untuk memberikan kenyamanan berkendara yang optimal.

Kompartemen penyimpanan yang luas, baik yang tertutup maupun terbuka, memungkinkan pengendara untuk membawa barang-barang dengan aman dan nyaman selama perjalanan.

Burgman Street 125EX dilengkapi dengan lampu LED yang terang dan tahan lama, serta desain knalpot yang sporty yang meningkatkan tampilannya yang stylish.

Suzuki juga memperhatikan kemudahan servis dengan desain knalpot yang memungkinkan roda belakang dapat dilepas tanpa harus melepas knalpot.

Dengan fitur-fitur unggulannya, Suzuki Burgman Street 125EX menawarkan kombinasi sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan keamanan dalam berkendara.

Suzuki Burgman Street 125EX: Kenyamanan Berkendara Optimal dengan Ketinggian Jok yang Sesuai




>Baca utas Suzuki melalui
LihatTutupKomentar