iklan jual beli mobil

Download Brosur Suzuki Ignis

Brosur Suzuki Ignis

 Otojatim.com - Suzuki Ignis hadir dengan desain unik dan trendy yang membuatnya berbeda dari SUV lainnya di pasaran. Bentuknya yang kompak dan sporty, ditambah dengan pilihan warna yang menarik, membuat Ignis menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil beda. Ignis juga dilengkapi dengan berbagai fitur eksterior yang menarik, seperti lampu LED, grille depan yang sporty, dan velg alloy yang stylish.

Meskipun memiliki dimensi yang kompak, Ignis memiliki interior yang cukup lapang dan nyaman untuk 5 orang penumpang. Joknya yang empuk dan ruang kaki yang lega memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan. Ignis juga dilengkapi dengan berbagai fitur interior yang fungsional, seperti AC, power window, dan sistem audio yang berkualitas.


Ignis dibekali mesin bensin 1.2L yang bertenaga dan efisien. Mesin ini menghasilkan 83 PS dan torsi 103 Nm, memberikan performa yang cukup untuk penggunaan di dalam kota maupun luar kota. Ignis juga dikenal irit bahan bakar, dengan konsumsi BBM rata-rata 20.8 km/liter.

Spesifikasi Suzuki Ignis
Fitur fitur dan Eksterior Menarik mobil SUV Ignis
Fitur fitur dan Eksterior Menarik mobil SUV Ignis

LihatTutupKomentar