-->

Suzuki Ignis Tipe Paling Rendah Segera Punya Pilihan Transmisi Matik.

harga suzuki ignis 2017Suzuki Ignis

Suzuki.Otojatim.com - Kehadiran keicar Suzuki Ignis di Indonesia bisa dikatakan spektakuler dengan berbagai fitur yang dibawanya. Di samping itu, tipe tertinggi GX dengan bertransmisi Auto Gear Shift (AGS) mencatatkan penjualan terbanyak.


"Secara nasional, Ignis GX AGS mencapai 45 persen, GX manual 35 persen, GL manual 20 persen. Ya, AGS paling besar peminatnya," jelas Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikutip dari DetikOto (8/5).

PT SIS memang cuma punya tiga pilihan varian saat ini, dengan tipe terendah yang hanya tersedia transmisi manual. Tapi Suzuki memberikan sinyal tentang kemungkinan akan hadirnya satu varian baru lagi lagi.

"Saat ini GL Manual aja. Seharusnya ada GL AGS, cuma mungkin baru ada di GIIAS Agustus 2017 nanti," tambah Setiawan.

Sekarang tiga varian Suzuki Ignis dibandrol mulai dari harga Rp 139,5 juta tipe terendahnya yaitu GL MT, Rp 159,5 juta untuk GX MT dan Rp 169,5 juta untuk GX AGS (matik).

Melihat selisih harga antara GX MT dan GX AGS yang terpaut Rp10 juta, bisa jadi ini juga akan terjadi pada GL AGS yang akan lebih mahal Rp 10 jutaan daripada dengan GL manual. Bisa diperkirakan harga Suzuki Ignis GL AGS akan bermain di harga Rp 149,5 juta.

LihatTutupKomentar
close