Suzuki Siapkan Mobil Baru untuk Pecinta Otomotif

mobil baru suzuki

Jakarta, Otojatim.com – Melihat antusiasme terhadap permintaan produk baru Suzuki, hari ini (4/11) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan teaser ke-3 untuk produk terbaru yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat.

Melalui platform digital, Suzuki memberikan sedikit informasi mengenai produk baru tersebut.

Harga Suzuki Ertiga dan XL7 2021 Surabaya


Menawarkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara untuk keluarga Indonesia, Suzuki terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan tampilan yang sporty, atraktif, dan modern. Produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.
suzuki ertiga baru
“Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Nilai Ekonomis Suzuki All New Ertiga, Servis Murah dan Irit BBM

Produk terbaru dari Suzuki yang dinantikan konsumen ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 11 November 2021 mendatang.
produk baru suzuki
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi